Teka Teki

Teka Teki Asyik

Senyum itu sehat

  • Kenapa anjing menggonggong?
    kalo teriak mirip kamu
  • Kenapa superman rambutnya keriting satu?
    Kalo keriting banyak namanya Supermie
  • Siapa wanita terkuat?
    Nyonya Meneer (berdiri sejak 1948)
  • Gajah terbang dengan apa?
    Dengan susah payah.
  • Apa bahasa arabnya telur?
    Min Silliti ayyam
  • Kuda apa yang bikin capek?
    Kudaki Gunung semeru dengan jongkok
  • Kopi apa yang bikin kaya?
    Kopikir aja sendiri
  • Apa yang tidak bias dilakukan oleh professor botak?
    Menyisir rambut
  • Sapi apa yang jalannya merayap?
    Sapiderman
  • Apa persamaan ASI dan AQUA?
    Sama sama dari gunung
  • kenapa ayam kalo berkokok memejamkan mata?
    Karena sudah hafal text nya
  • Daun apa yang bolong tengahnya
    Daunat
  • Buah apa yang banyak disukai ibu ibu?
    Buah Hati
  • Zainuddin MZ, MZnya singkatan daria apa?
    Memang zainuddin
  • Apa minuman kesukaan osama bin laden
    Osama suka Jas Jus (Iklan tahun 2002an)
  • Untuk siapa adzan magrib itu?
    Untuk Jakarta dan sekitarnya
  • Negara mana yg bisa dijadikan pribahasa?
    Swedia (swedia payung sebelum hujan)
  • Topi apa yang bisa nyanyi?
    Tophia Latjuba
  • Jari apa yang bisa nyanyi?
    Klingking Park
  • Bebek goreng paling enak apanya?
    Huruf B (coba huruf B nya dibuang)
  • Kenapa orang bersetubuh bisa hamil, tempe bisa gosong, orang masuk sumur bisa mati?
    Karena terlambat ngangkat
  • Apa bedanya Megawati dan Aroyyo (Presiden Philipina)?
    32 Kg
  • Kotak tapi kalo dipegang bulat?
    Logo OSIS yang di pake siswa cewek
  • Kenapa kodok kalo lewat di rel kok lompat?
    Kalo muter kejauhan
  • Kenapa babi kalo jalan nunduk?
    Karena malu punya nyokap bokap babi
  • Ikan apa yang paling bego?
    Ikan kembung, udah tahu kembung kok masih berenang?
  • Ikan apa yang gak bisa berenang?
    Ikan bego
  • Apa kepanjangan OSIS?
    a. Orang Sinting Ingin Sukses
    b. Ojok Senggol Iki Susu
  • Bahasa jawanya korespondensi?
    Suratman
  • Bulu apa yang bisa bicara?
    Bu Lurah
  • Apa kepnjangannnya KLM?
    KLMNOPQRSTUVWXYZ
  • Sepatu apa yg paling berat?
    Sepatu Bata
  • Hitam, Besar, Lemes?
    Mike Tyson gak makn 3 hari
  • Burung apa yang pertama kali ke bulan?
    Burungnya Neil Amstrong
  • Kenapa Ken Arok mengawini Ken Dedes?
    Karena lahirnya dizaman dulu, coba kalo lahir pada zaman sekarang pasti ngawinin Desi Ratnasari
  • Gula apa yang rasanya asin?
    Gula yang terbuat dati garam
  • Sapi apa yng warna warni?
    Sapidol
  • Sambal apa yang bikin orang mati?
    Kesambal petir
  • Pake sepatu, pake kacamata tapi gak pake baju?
    Kuda
  • Bis apa yng bisa terbang?
    Bisa pesawat, bisa burung…..
  • Bahsa arabnya nenek nenek jatuh dari puncak Monas?
    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un
  • Kenapa why selalu always?
    Sebab because tak pernah never
  • Apa ponsel kesukaan Emha Ainun Najib?
    Nokia Kolopaking
  • Bahasanya jepangnya orang hamil berjemur di pantai?
    Kukira kura kura
  • Siapa orang Indonesia yang pertama kali terbang ke bulan?
    Slamet ( Neil Amstrong tiba di bulan denagan Slamet)
  • Ada 5 ekor cicak yang lagi ngumpul disebuah lampu, trus tiba tiba lampunya padam, tinggal berapa cicak yang ada di dekat lampu?
    Tinggal 4, soalnya yang satu ngambil senter
  • Ada 3 cicak. Yang dua berkelahi, trus yang satunya lagi jadi penonton, tiba tiba yang nonton tadi jatuh. Kenapa bisa jatuh?
    Karena tepuk tangan, lupa pegangan
  • Siang ada, pagi ada, malam tidak ada. Apa itu?
    Huruf I
  • Hewan ber sel satu namanya amoeba, kalo bersel banyak?
    Amoeba Demonstrasi
  • Apa kepanjangan dari
    KKN: Kura Kura Ninja
    KKNJ: kura Kura Ninja Juga
    KKNJG: Kura Kura Ninja Juga Goblok
  • Merah jalan, hijau berhenti. Apaan tuh?
    Obat nyamuk bakar
  • Apa jenis kelamin garuda pada lambang negara Indonesia?
    Perempuan, soalnya dadanya ditutupi perisai
  • kenapa celana dalam nya superman berwarna merah?
    Soalnya yg hitam dipake Batman
  • ayam apa yg keluarnya pada malam hari?
    Ayam yang ada keperluan
  • Bapak Tono punya anak lima, masing masing bernama: Joko, Joni, Tino, Toni. Siapa nama anak yang terakhir?
    Tono
  • Wanita melahirkan 200 bayi namanya apa?
    Ibu
  • Kalo sang raja mati anaknya jadi apa?
    Yatim
  • Kenapa tarzan pake celana dari kulit harimau?
    Kalo dari kulit pisang entar dikira lemper
  • Apa beda kuda sama kudra?
    Kalo kuda kakinya empat, kalo kudra kakinya emprat
  • Hitam, bulat, panjang, pesing, apa itu?
    Tiang telpon habis dikencingi orang
  • pengalaman adalah guru paling baik, kenapa?
    Karena pengalaman tak pernah memberi PR
  • Apa perbedaan benteng sama toilet?
    Kalo benteng dibom dulu baru diduduki, kalo toilet diduduki dulu baru di bom
  • Buanga apa yang paling besar?
    Bungalaw
  • Kenapa Inul Daratista jadi penyanyi?
    Kalo jadi bangsawan namanya Inul Darabiru
  • putih berkeliaran disekitar masjid. Apa itu?
    Pak haji lagi nyari sandal
  • Kenapa jalan bebas hambatan dinamakan tol?
    Karena yg meresmikan bpk Presiden, coba kalo yg meresmikan ibu Presiden pasti namanya Til.
  • Bahasa arabnya pisau tumpul?
    Assalah maka tajjam
  • Kentang apa yg dingin?
    Ke tangkuban perahu malam-malam pake motor gak pake baju.
  • Kenapa partai PDIP menggunakan lambang moncong putih?
    Kalo pake lambang pocong putih sapa yang mau nyoblos
  • Benda mati, bersayap, penghisap darah?
    Pembalut wanita
  • Burung apa yang terbang dengan satu sayap?
    Burung yg lagi ngelamar pekerjaan. Sayap yg satunya pegang surat lamaran.
  • Kenapa ayam kalo tidur kakinya diangkat satu?
    Kalo diangkat semua jatuh donk….
  • Dunia apa yang kecil?
    Dunia dalam berita
  • Benarkah fungsi rem itu untuk mengurangi laju kecepatan?
    Salah, yg benar utk menambah kecepatan. Coba kalo gk ada remnya mana berani melaju dg cepat.
  • Kenapa nyamuk berbunyi “ngiiiiiiiingggg…”?
    Sebab yg dihisap darah, kalo ngisap bensin bunyinya pasti “ grengg…grenggg..”
  • Hitam, kuning, hijau, apa itu?
    Orang Negro be’ol di rumput.
  • Lembek tapi kalo dipukul bikin sakit?
    Tape nempel di tembok.
  • Ada 3 org makan di restoran, yg satu buta, yg satu lagi tuli, yang satunya lagi bisu. Ketika selesai makan siapa yg bayar?
    Yang bisu sebab dia ulang tahun.
  • Hewan apa yg tak pernah rugi?
    Laba-laba
  • Terbuat dari beras, lalu dimasak menjadi nasi. Kenapa dinamakan nasi?
    Karena dina lapar
  • Apa perbedaan & persamaan penyiar radio & dokter gigi?
    Persamaan: sama sama menggunakan mulut utk cari duit.
    Perbedaan: penyiar pake mulutnya sendiri kalo dokter pake mulutnya orang.
  • Bahasa cinanya septi tank?
    Gwen Tai Wong
  • Apa kepanjang kanibal?
    Kami Anak Nakal Insyaalloh Bakal Alim Lagi.
  • Kenapa didalam bajaj gk ada nyamuk?
    Sebab nyamuk sini Cuma takut tiga roda (iklan tahn 2004an)
  • Seorang ibu punya anak 7 namanya Maribu, Marika, Marice, Marila, Marina, Marida, Marilam. Bagaimana cara sang ibu memanggil anaknya untuk makan?
    Anak anak mari makan (gitu aja kok repot)
  • Bis apa yg ada dipohon?
    Bisa jambu, bisa mangga, bisa rambutan
  • Mobil apa yg rodanya banyak?
    Mobil yg memuat roda
  • Tahu goreng palingh enak apanya?
    Huruf U nya, coba huruf U diganti I
  • Bahasa jepangnya bencong?
    Kuraba sama rata.
  • Kalo jam berdentang 13 kali artinya jam berapa?
    Jamnya rusak (mana ada jam berdentang 13 kali)
  • Siapa orang yg lebih pintar dari Thomas Alva Edison (Penemu Lampu)?
    Orang yg menghilangkan lampu
  • Kenapa orang Solo kalo balapan gak pernah menang?
    Sebab orang solo mempunyai prinsip “alon-alon asal klakon”
  • Apa beda soto dengan siti?
    Kalo soto bihunnya putih kalo siti…………
  • Negara mana yg penduduknya sering haus?
    Haustralia
  • Ada anjing yg lagi ngejar kucing, diperempatan jalan anjingnya berhenti. Kenapa?
    Karena ada lampu merah
  • Siapa istrinya Spiderman?
    Spiderwati
  • Nasi apa yg masak orang banyak yg makan orang banyak, tapi gak dijual?
    Nasi berkat
  • Kenapa menara Pisa kok miring?
    Karena mau roboh
  • Bapak Budi membeli 5 ayam, dihari berikutnya disembelih 2 tinggal berapa ayamnya sekarang?
    5, soalnya disembelihnya besok
  • Ketika sang narapidana divonis siapa yang malu?
    Hakim
  • Bagaimana cara membedakan gajah besar dengan gajah kecil?
    Disaring
  • Orang apa yang paling kuat?
    Orang yang nyaring gajah
  • Perusahaan apa yang paling besar?
    Perusahaan yng memproduksi saringan gajah
  • Mengapa ular gak punya kaki, sedangkan kelabang mempunyai kaki banyak?
    Sebab pada waktu pembagian kaki ular malas datang
  • Apa persamaan onta dengan wanita?
    Sama sama punya punuk
  • Ikan apa yang matanya banyak?
    Ikan teri 1 kg
  • Kalo gajah jadi ayam, kuda jadi ayam, kambinmg jadi ayam, mak ayam jadi apa?
    Jadi banyak
  • Telor apa yg gak bisa dimakan?
    Telortoar
  • Lele apa yg ada di pinggir jalan?
    Lelepon umum
  • Ban apa yang bisa lari?
    Banteng
  • Kucing kalo jalan mundur bunyinya bagaimana?
    Gnooooooooem….
  • Kenapa Superman gak menikah dengan Wonderwoman?
    Karena gak jodoh
  • Jus apa yan g turun dari langit?
    Jus…… tru itu yang aku gak tau
  • Bebek apa yang jalannya mutar?
    Bebek di kunci stang
  • Kenapa anak kucing dan anak anjing suka bertengkar?
    Namanya juga anak anak
  • Enak mana makan gratis atau dikasih uang?
    Enak masuk surga tanpa dihisab
  • Apa perang dingin itu?
    Perang antar tukang es
  • Hewan apa yang kepalanya besar?
    Semut pake helm
  • Tempe apa yg menyakitkan?
    Tempeleng
  • Mobil apa yang bikin stres?
    Mobilang cinta takut di tolak
  • Nenek apa yang jalannya loncat loncat?
    Neneknya katak
  • Belut apa yang berbahaya?
    Belutang banyak ental bangklut
  • Bahasa Indianya bumbu dapur?
    Tumbar miri jae
  • Pohon apa yang banyak dihari lebaran?
    Pohon maaf lahir batin😀

UPDATE:

1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90drajat
benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 8 (itung sendiri)

12. jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 12 (cek aja pada si empus)

13. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

17. berapa berat badan anda ?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

18. jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah

19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : duh.. gak hapal arahnya, kebelakang kayaknya
benar : gak ada asapnya broo..

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)

 

Silahkan Ditambai jangan sungkan sungkan… oke

1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau 

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90drajat
benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 8 (itung sendiri)

12. jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 12 (cek aja pada si empus)

13. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

17. berapa berat badan anda ?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

18. jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah

19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : duh.. gak hapal arahnya, kebelakang kayaknya
benar : gak ada asapnya broo..

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)

  1. wakakakakaka…… kurang panjang cak anumu eh mksdnya tebakanmu😀 hehehe…

  2. Orang Islam terkuat di dunia apa Cak L?

  3. ya bang SAAT selalu siap 5 waktu dan di TV apapun untuk adzan he he he

  4. kulonuwun test jangan kates

  5. Goookiiil…. saya ngakak mas pas baca nih postingan…. haha…
    terrus posting yang ginian ya mas.. hehe

  6. Kenapa anunya Gajah Besar?

  7. Apa beda soto dengan siti?
    Kalo soto bihunnya putih kalo siti…………

    hahahahhaaaaaaaaaaaaa………….. Hit** ya?

  8. buah apa yang paling mahal??????

  9. negara dan kota apa yang tak bisa sendiri?

  10. Yang jual nggak doyan, yang doyan nggak beli, dan yang beli nggak doyan. Apakah itu?

  11. masuk kan nya berkeringat keringat…..tapi kalo udah masuk berpelukan……. apa hayo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: