Category Archives: Tips & Triks

Modifikasi Receiver Humax

Satelite-48Setelah mendapat banyak kritikan pada pada pada postingan terdahulu kali ini saya mencoba postingan yang lebih serius. Sesuai dengan Judul, saya mencoba memodifikasi Receiver bawaan dari Indovision HUMAX ND-2200S, Receiver ini sebenarnya pinjaman dari Indovision dan gak boleh apa apain aplagi dijual. Tapi Berhubung ama pihak Indovision bertahun tahun gak diambil setelah saya berhenti berlanggan, maka saya berinisiatif modifikasi tuh receiver. Inilah hasil Modifikasi tersebut :

Read the rest of this entry

Advertisements

Sifat Cowok Dilihat Dari Caranya Mengirimkan Email

Siapa yang tidak punya alamat imel saat ini? semua pasti punya, gak punya? Ndesooo..!!! Imel sangat banyak sekali sekali manfaatnya, disamping buat kirim-kirim berkas, buat register sesuatu yg membutuhklan email, dan lain sebagainya. Dengan email kita bisa melihat sifat cowok berdasarkan cara dia mengirim Email berikut ini Sifat Cowok Dilihat Dari Caranya Mengirimkan Email: Read the rest of this entry

Tips Buat Yang Ragu Menikah Karena Biaya

 Apakah sebenarnya hal tersulit dalam merencanakan pernikahan? Apakah rincian biaya pernikahan? Apakah jodohnya belum ada? Jika sudah ada, mengapa masih menunda? Apakah karena biaya pernikahannya? Ya, rincian biaya pernikahan memang harus diperhitungkan secara tepat. Malah terkadang ketika biaya sudah ada, pasangan pengantin dan anggota keluarga pun masih cemas dan takut kalau-kalau tidak cukup. Kalau begitu pertanyaannya, apakah yang Anda lakukan dengan keterbatasan anggaran dana yang tersedia? Read the rest of this entry

Panduan Pertolongan Pertama Pada Korban Kebakaran

Sebentar lagi musim kering datang menyambut. Angin dan panasnya matahari dapat menyebabkan api kecil jadi kebakaran kampung. Ada baiknya kita bekali diri kita dengan kemampuan heroik — menyelamatkan korban kebakaran seperti pada gambar di bawah ini — supaya kita tidak kehilangan orang-orang di sekitar kita dengan sia-sia.  Read the rest of this entry

Tips Membuat Laptop Cepat Rusak

Bagi anda yang sudah bosan dengan laptop anda yang sudah jadul, atau mungkin kepengen Laptop baru, sementara mau minta laptop baru ke bokap tapi bokap gak ngasih dengan alasan sudah punya laptop, saya sedikit memberikan tips tentang bagaimana cara membuat laptop kita cepat rusak. Langkah-langkahnya sebagai berikut : Read the rest of this entry

Tips Masuk Tol Gratis

Jalan tol (di Indonesia disebut juga sebagai jalan bebas hambatan) adalah suatu jalan alternatif untuk mengatasi kemacetan lalu lintas ataupun untuk mempersingkat jarak dari satu tempat ke tempat lain. Untuk menikmatinya, para pengguna jalan tol harus membayar sesuai tarif yang berlaku. Penetapan tarif didasarkan pada golongan kendaraan. Nah agar masuk tol secara gratis, berikut ini ada sedikit tips masuk tol biar gratis: Read the rest of this entry

Melihat Sifat Orang dari Cara Menggunakan Bantal

Bantal adalah penyangga kepala, biasanya digunakan untuk tidur di atas ranjang, atau untuk penyangga tubuh di sofa atau kursi. Dengan Bantal kita bisa tidur nyenyak, Namun tidak sekedar bantal saja. Dengan melihat cara seseorang menggunkan bantal ketika tidur kita bisa melihat sifat-sifatnya, berikut nini sifat berdasarkan cara menggunakan bantal:  Read the rest of this entry

Rahasia Jitu Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Bagi pengendara kenderaan bermotor hal yang paling menyebalkan selain kemacetan yang berjam-jam di jalan adalah ditangkap polisi. Apalagi para polisi banyak yang suka mengada-ada peraturan. Ada yang lagi jual rumah dan sudah pengen cepat nyampe tujuan karena sudah ditunggu oleh calon pembeli untuk rumah dijual nya, eh malah ditangkap polisi! Pasti bikin BT banget dech. Berbagai jurus akan dikeluarkan polisi dari alasan:”jalan ini one way dari pagi sampai jam 10.00 padahal tidak ada rambunya” atau kalau bapak mau lurus, tidak boleh ambil paling kiri, padahal tidak ada rambu yang menandakan bahwa kiri harus belok kiri”. Read the rest of this entry