Download Theme Song Sailor Mooon (All Version)

“Dengan Kekuatan Bulan Aku Akan Menghukummu” pasti penggemar serial anime dari jepang  ini tahu Mantra apa’an itu. Ya, itu Adalah Mantra Usagi Tsukino ketika melawan musuhnya Di serial Sailor Moon. Kembali bernostalgia di masa kecil berikut ini aku upload Theme Song Sailor Moon dari versi Indonesia Sampai Versi Inggris. Theme Song yang Aslinya Berjudul Moonlight Densetsu sebenarnya masih banyak versi lainnya, Namun yang ada dalam hardisku hanya ini saja.

Ost Sailor Moon Versi Indonesia (Mp4) DOWNLOAD

Ost Sailor Moon Versi Piano (Mp3) DOWNLOAD

Ost Sailor Moon Versi Inggris (Mp3) DOWNLOAD

Ost Sailor Moon Versi March (Mp3) DOWNLOAD

Ost Sailor Moon Versi Remix (Mp3) DOWNLOAD

Ost Sailor Moon Versi Animetal (Mp3) DOWNLOAD

Ost Sailor Moon Versi Lain (Mp3) DOWNLOAD

Ost Sailor Moon Versi Asli (Mp3) DOWNLOAD

Biara lebih menikmati berikut ini liriknya:

Moonlight Densetsu

Gomen ne sunao ja nakute
Yume-no nakanara ieru
Shikou kairo-wa shouto-sunzen
Ima-sugu aitai-yo
Nakitaku naru-yo-na moonlight
Denwa mo dekinai midnight
Datte junjou doushiyou
Haato-wa mangekyou
Tsuki-no hikari-ni michibikare
Nando-mo meguri-au
Seiza-no matataki kazoe uranau koi-no yukue
Onaji kuni-ni umareta-no
Mirakuru-romansu

Mo-ichi-do futari-de weekend
Kami-sama kanaete happy-end
Genzai-kako-mirai mo
Anata-ni kubittake
Deatta toki-no natsukashii
Manazashi wasurenai
Ikusenman-no hoshi-kara anata-o mitsukerareru
Guuzen mo chansu-ni kaeru ikikata-ga suki-yo

Fushigi-na kiseki kurosushite
Nando-mo meguri-au
Seiza-no matataki kazoe uranau koi-no yukue
Onaji kuni-ni umareta-no
Mirakuru-romansu
Shinjite-iru-no mirakuru-romansu

Posted on 20 July 2010, in Download and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. jadi inget masa kecil

  2. numpang download yow …

    ^_^

  3. rosie lega andrianie

    sedot ya..

  4. rosie lega andrianie

    syg ga bisa di download semua…

  5. iya inget masa kecil ni, walopun gw cowo, tp yg namanya kartun gw ga pilih2..

  6. Still love it, masih terpana hahaha…. kasih artinya dunk

    • Ini Artinya Moonlight Densetsu (Matahari Terbenam)

      Maaf aku tak pernah berterus terang
      Aku dapat mengatakannya jika dalam mimpi
      Alasanku untuk mengungkapkannya
      Aku ingin melihatmu sekarang juga

      Dalam indahnya cahaya bulan, aku seperti menangis
      Di tengah malam, aku tidak dapat memanggilmu
      Aku tidak mengikutinya, jadi apa yang dapat aku lakukan?
      Hatiku adalah kaledoskop, memikirkanmu

      Jika dipandu oleh cahaya bulan
      Aku akan dapat melihatmu lagi dan lagi

      Menghitung pergerakan bintang
      Meramalkan dimana cinta berada
      Lahir di bumi yang sama
      Ini adalah roman yang sulit dipercaya

      Bersama lagi pada akhir pekan ini
      Tuhan, berikan aku akhir yang bahagia
      Sekarang, masa lalu dan masa depan
      Aku akan memberi segalanya padamu

      Aku tidak dapat melupakan kasih sayang di matamu
      Ketika pertama kali kita bertemu

      Dengan sepuluh ribu bintang
      Aku dapat menemukanmu
      Mengubah setiap tantangan menjadi kesempatan
      Aku suka jalan hidup ini

      Keajaiban yang menakjubkan ini semakin dekat
      Kita akan bersama sampai waktu habis

      Menghitung pergerakan bintang
      Meramalkan dimana cinta berada
      Lahir di bumi yang sama
      Ini adalah roman yang sulit dipercaya
      Aku mempercayainya
      Ini adalah roman yang sulit dipercaya

  7. marini wijaya

    Rindu bgt sama anime ini…

Leave a Reply

