Donwload Lagu Dhea Ananda – Baju Baru

Sedikit bernostalgia dengan Nadia Budi Ananda, atau yang lebih dikenal sebagai Dhea Ananda dengan lagu lagunya dimasa kecil. Istri dari gitaris Nidji Andi Ariel Harsya ini pernah ngetop di era tahun 90an bersama Leony VH dan Affandi dengan trio Kwek kweknya. Selama Bergabung dengan Trio Kwek Kwek, Dhea Ananda juga pernah mengeluarkan Album Solo yang bernafaskan Islami. Kalau nggak salah inget Album tersebut dikeluarkan dalam rangka menyambut bulan Rhomadlon sekitar tahun 1997an (bisa kurang bisa lebih he he). Berikut ini tracklist dari album tersebut:

Dhea Ananda – 25 Nabi.mp3

Dhea Ananda – 4 Alam Ciptaan Tuhan.mp3

Dhea Ananda – Baju Baru.mp3

Dhea Ananda – Lima Waktu.mp3

Dhea Ananda – Rukun Iman.mp3

Dhea Ananda – Selamat Lebaran.mp3

Dhea Ananda – Surga Di Telapak Kaki Ibu.mp3

Selamat Menikmati

Posted on 1 July 2010, in Download and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. gan ane lagi nyari lgu dhea ananda yg jdulnya assalamualaikum..bsa dibantu nggak..? buat pentas tari dlam rangka bulan rajab ini di sekolah tpa….susah bner gan nyarinya…nggak tau ,mesti kemana lgi ni…duh..klo ada tlong imel aja di warujajar@gmail.com..mkasih banyak gan sbelumnya..

  2. bantu rate bintang lima gan…d tunggu ya gan..soalnya lgi kjar tyang ni..

  3. arimdayunoo

    Jazakumullah..ūüėÄ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: