Posting Pake HP

Ini Cuma Testing Aja posting menggunakan telepon genggam jadul dengan m.wordpress.com hmmmmm lumayan juga yach, sebenarnya fitur ini udah lama sich.. tapi apa salahnya untuk mencoba

ternyata nulis segini pake telpon genggam jadul jempol udah bengkak ya😀

Posted on 20 November 2009, in Lain Lain. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. wah padahal aku juga dari dulu ngeblog pake HP. jadi gak enak nik😥

  2. hehehehe blog ini juga tercipta dari hape mas… dengan Opmin 4.2😀

  3. aku malah belum pernah melihat sama sekali tampilan blog di PC. Karna di kampungku yang sangt udik
    Itu gak ada warnetnya. Hmm jadi ya pake HP aja deh.

  4. Berkunjung lagi nih. Sekedar blogwallking saja. itung-itung mencari back link kalau kalau dapat😀 Salam dingin2 hangat panas😀

  5. berkunjung lagi ya? Hehe salam hangat2 dingin panas😀

  6. 😀 jadi ingat tahun 2007 saya juga full ngeblog pake hp jadul gara2 gak punya PC….

  7. Sampe sekarang, belum pernah tau rasanya Ngeblog pake PC..hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: