Cara Agar SMS Tidak Pending Atau Failed

Pernah gak ketika mengirim SMS selalu pending atau failed? jengkel gak? pasti donk jengkel rasanya… kalo sudah begitu seakan akan Handphone mau dibanting saja, jangan donk jangan dibanting tuh HP.. eman.. mending kasih aku aja heheh.. gak usah jengkel bila SMS anda Pending atau Failed, neh ada cara sederhana untuk mengatasi hal tersebut.

Caranya sih sebenarnya sangatlah mudah, anak kecilpun pasti bisa. apalagi anda .. kalao anda gak bisa wah sungguh ter…la…lu……. heheh… berikut ini caranya:  pertama, plototin tuh HP lalu masuk ke menu pengaturan lalu cari pengaturan bahasa,  ganti deh bahasanya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau kalau gak ada bahasa Indonesianya ganti deh ke Bahasa China Atau bahasa lainnya… Dijamin 100% gak bakalan pending atau Failed lagi saat anda mengirim SMS heheheh… Selamat Mencoba…

Posted on 29 October 2009, in Tips & Triks and tagged , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. Wkwkwkwkwkwkwk.. Iya g pnding tpi menungu..

  2. pending bahasa chinanya chiohong😀

  3. pending lagi..pending lagi

  4. sedino ga ketoro nandi rek?

  5. hahahahaha…. gak ada orang yg lebih kocak sedunia selain cak eLnitnut… wkwkwkwkwk……. sip bro😀

  6. Ternyata Bro Maxx ikutan ketipu Cak Elwafa he he he he

  7. Kagak Ngaruh Gan….
    Thanx Info Nya…

  8. hahahahaha…………
    ada2 aja

  9. gx ngaruh sma skali.

  10. kirain beneran nih bruakakakak

  11. Mau”ny d’tipu ama bgituan..
    ckckckckck🙂

  12. owooeoe bro bgus nashtny

  13. siippp trikx…

  14. dafuqq -_-
    mendingan buat tower sendiri –“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: