Sifat Orang Dilihat Dari Cara Kentutnya

Manusia di dunia ini mempunyai berbagai macam sifat dan sifat tersebut bisa diketahui dengan berbagai macam cara, ada yang dilihat dari cara berpakaian, dari cara bicara, dll. termasuk dari cara kentutnya . Berikut ini adalah cara mengetahui sifat orang lain berdasarkan dari cara  kentut

  • Orang Tidak Jujur
    orang yang sehabis kentut nyalahkan orang lain.
  • Orang Goblog
    orang yang nahan kentut hingga ber jam-jam.
  • Orang Yang Luas Wawasannya
    orang ini tahu kapan saatnya harus kentut
  • Orang Yang Hidupnya Sengsara
    orang yang kepingin kentut tapi tidak bisa kentut
  • Orang Misterius
    kalau orang tipe ini kentut, tiada seorangpun yang tahu.
  • Orang Gugup
    orang type ini suka menghentikan kentut saat sedang ngentut.
  • Orang Percaya Diri (PD)
    orang yang mengira kalau kentutnya sendiri itu wangi
  • Orang Kejam (Sadis)
    orang ini kalau kentut suka di kibaskan ke teman-temannya.
  • Orang Pemalu
    orang ini kalau kentut suka jadi malu sendiri
  • Orang Strategis
    orang yang kalau kentut suka mengalihkan perhatian, sehingga orang-orang tidak kepikiran lagi.
  • Orang Atletis
    orang yang kalau kentut sambil ngeden.
  • Orang Bodoh
    orang yang sehabis kentut menarik nafas dalam-dalam untuk mengganti kentut yang keluar
  • Orang Pelit
    orang yang kalo kentut diatur agar kentutnya keluar sedikit-sedikit
  • Orang Sombong
    orang yang suka mencium bau kentutnya sendiri
  • Orang Ramah
    orang yang suka mencium bau kentut orang lain
  • Orang Tidak Ramah
    orang yang sehabis kentut malah mendelik matanya dan ngamuk-ngamuk
  • Orang Ke Kanak Kanakan
    orang yang suka kentut di air agar bisa mengamati keluarnya gelembung2 yang blekuthuk-blekuthuk.
  • Orang Jujur
    orang yang mengakui kalau dirinya habis kentut
  • Orang Pinter
    orang yang bisa tau kentut orang lain dari baunya saja
  • Orang Sial
    orang yang selalu di kentuti melulu sama orang lain
  • Orang Kurang Kontrol Diri
    orang yang kalau kentut bahkan sampai sama ampasnya
  • Orang Tidak Ikhlas
    orang yang tidak mencium bau kentutnya sendiri, justru orang lain yang mencium yang marah-marah.
  • Orang Gemi
    orang yang kalau kentut di sendat-sendat hinga 7 x
  • Orang Sok Amal
    orang yang kalau kentut dikeluarin sama ampasnya sebagi bonus.
  • Orang Ngga Jelas
    orang yang kalau kentut pantatnya dipasangi terompet biar suaranya kuenceng…
  • Orang Yang Tidak Umum
    orang yang kalu kentut dilagukan
  • Orang Pensiunan Prajurit
    yang kalau kentut di keras-keraskan supaya bunyinya laksana bunyi senapan.
  • Orang Tidak Sabaran
    sudah ngueden methuthut kentutnya tidak keluar..
  • Orang Solo (mohon maaf untuk ke Solo)
    kentutnya pelaaan banget, panjang seperti lagu ndandang gulo.
  • Orang Kurang Kerjaan
    orang yang mendiskusikan soal kentut (seperti yang baca).

Posted on 1 August 2009, in Humor and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. kalau artis wangi tidak ya kentutnya hehe

  2. wekkekeke

  3. anunya di semprot ama parfum dulu mas, biar nanti kentut baunya juga wangi hehe❗

  4. Wah.. Klu gitu cewek secantik bidadari klu kentut jelek juga ya?!🙂

  5. hua ha ha ha… jadi pengen kenal ama orang SOLO ha ha ha….

  6. hahaha
    jadi sesek bacanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: