Nonton YouTube Tanpa Koneksi Internet

Kita tahu Youtube merupakan satu-satunya situs terpopuler dalam masalah video share. Jutaan pengunjung membuka situs Youtube hanya ingin menonton video yang ada disana. Tentunya membutuhkan koneksi internet yang lumayan besar untuk menonton video di youtube tanpa terputus-putus. Bahkan saat ini sudah banyak situs yang memberikan kemudahan untuk download video dari youtube. Ternyata ada juga cara mudah untuk nonton video youtube tanpa koneksi internet. Tidak perlu software khusus untuk download video dari youtube, bahkan dengan trik ini kita tidak membutuhkan koneksi internet.

Berikut Caranya.. :

Langkah1 :
langkah1

Beli atau di Print aja logo YOU TUBE

Langkah 2:
langkah2
Beri Lem logo tsb

Langkah 3
langkah3
Tempelkan Logo YOU TUBE pada tv anda

nah sekarang plototin deh tu YOU TUBE 24 jam tanpa pake internet….. ‘

Posted on 23 July 2009, in Tips & Triks. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Kurang ajar !!!…….kirain betulan……………
    rupanya ???………….
    btw mantap bro.

  2. TAEEEEK

  3. hahaha.a…ujung2nya…ngakak gw…
    kena tipu lagi deh…

  4. liat website ini jangan pernah gunakan otak tapi gunakan pantat, karena semuanya terlalu sulit untuk dimengerti, tapi mudah dcerna makanya gunakan pencernaan anda untuk mnikmati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: